Sunday, May 23, 2010

android sebuah catatan

dalm perjalan ke menuju seminar yang digawangi oleh rekan tda semarang yaitu mas mulyadi sebgai pembicara dan mas kahamin sebgai tim sukses kami diberi sebuah tiket gratis tentang android, mahluk apa pula nih .....?

android merupaksn salh satu os yg digunkan didalam pesawat genggam atao hp, so apa kelbihan mahluk ini dibanding sistem yang lain ??

androd merupak sistem operasi berbasis open source, dia menggunakan kernel linux dibngaun dengan java scirpt yang dijalan dalam sebah virtual machine diaz ,

selain karena berbasis open souce mesin yang mendukun android adalah mesin2 terbaru, posesor yang terendah menggunkan kecpatan 512mbps dan yang tercepat saat ini 1gbps, sebuah procesor yang sangat cepat dibanding dneagn smart phone tercanggih sat ini bb yg suport sampe 621mbps.

fitur standar yang ada adalh, layar sentuh kamera, gps, dan aplikasi stabdar semcaam, sms, mms, voice dan data, terdapat banyak aplikasi yang menarik, sperti untuk membagi file antar user cukup dengan menggerakkan android ke arah penerima file speerti kita hendak melepar android ke lawan kita dan file akan ditransferkan ke lawan kita.

nuasna baru membaca ebook yang sngat bagus, sperti dalam salah satu contoh dalam cerita alice wonderland dimana saat alice menajadi kecil gambar aliice yang sebeluimny besar menjadi kecil, atao saat bertemu dengan kucing myng bisa menghilang, kucing terebut akan timbul tenggelam sesuai dgn cerita.

tapi apa keleman dari android,
1,mahal untuk ukuran saya, termurah 3 jt whta....
2.perlu belajar lagi car menggunkan knya, karena menggunkan sistem sitem maka ada beberpa hal yag tidak kita dpatkan dari sistem hp keyboard.

kesempatan binis dari andorid
ini yang paling say suka sebgaiu pengembang sofare, karena sistem yang digunkan berbasis linux dan java, maka bila kita bisa membnagun aplikasi sistem web base bisa dikompile untuk digunkan di android dan bsa  dijula yippi :)

so keep your eyes on and be grow an win

No comments:

Post a Comment