Wednesday, April 1, 2009

cara pembayaran speedy

Telkom telah memberikan kemudahan untuk pembayaran speedy, Telepon (wireline dan wireless) dan isi ulang Flexi. Agar pelanggan tidak repot maka semua transaksi pembayaran maupun isi ulang bisa dilakukan melalui ATM di Bank ini : 
No.
Bank
ATM (Jateng & DYI)
1
BCA
539
2
Mandiri
301
3
Permata
27
4
BNI
300
5
Danamon
62
6
Niaga
30
7
BII
68
8
Bukopin
39
9
Mega
18
10
Haga
-
11
BNP
-
12
Nagari
-
Mudah khan? ATM yang tersebar di seluruh Jateng & DIY siap 24 jam akan melayani semua pelanggan Telkom. ATM akan ramah melayani pelanggan?.
Sedangkan pelayanan pembayaran Speedy dan telepon dibank BCA, UOB Buana, Bank Bukopin, Bank NISP, Bank Permata, Bank Maspion, BII, Panin Bank, BTN, Bank Syariah Mandiri, Bank Haga dapat dilakukan dengan cara :
Pilih Menu Pembayaran
o Pilih Menu Telepon/HP
o Pilih Menu TELKOM
o Wording : "Masukkan kode area + No.Telepon/Flexi atau Masukkan 12 digit Nomor Speedy Anda "
Sedangkan untuk Bank lainnya dengan cara sebagai berikut :
Lippo Bank , menu pembayaran TELKOM
· Menu Telepon/Flexi "Silahkan Masukkan Kode Area + Nomor Telepon/Flexi"
· Menu TELKOM Speedy "Silahkan Masukkan 12 digit Nomor Speedy".
Bank Niaga , menu pembayaran tagihan Speedy dimasukkan kedalam menu TELKOM, FLEXI, SPEEDY, dan tidak ada wording pemberitahuan cara memasukkan nomor Telepon/Flexi atau Speedy.
BNI , menu pembayaran tagihan Speedy dimasukkan kedalam Menu Internet dan sebelum memasukkan nomor Speedy harus didahului dengan angka nol.
Bank Mandiri , menu pembayaran tagihan Speedy dimasukkan kedalam menu TELKOM, dan sebelum memasukkan nomor Speedy harus didahului dengan angka nol.

No comments:

Post a Comment