Wednesday, April 1, 2009

Trouble seting speedy 2

Dari artikel terdahulu dapat diketahui ada dua cara koneksi speedy yaitu PPOE dan DIAL, sebenarya dial lebih dikenal dengan MODE Bridge dikalangan teknisi.

Untuk mode PPOE tidak banyak cara untuk mengetahui mengetahui gangguan speedy dalam mode ini cara paling mudah lihat lampu idikator act pada umumnya terletak pada lampu paling pojok, bila lampu mati atu berkedip merah dapat dipastikan koneksi putus,untuk perbaikan anda dapat mengghubungi call center 147 ext2 untuk melakukan unbind data.

Untuk mode dial bila mana tidak dapat melakukan koneksi akan timbul beberapa eror antara lain:


eror 678 :
  1. Ada indikasi kesalah pada modem, biasa terjadi pada modem yang di reset, perlu di seting ulang modem tersebut.untuk seting ulang modem dapat dilihat pada artikel 3
  2. Ada indikasi lampu adls mati coba di cek ulang apakah lampu adsl mati, untuk mengatasi lihat artikel pertama tentang ganguan spedy
  3. jaringan pusat putus hal ini dapat diketahui dengan menghubungi 147

eror 679
Lancard tidak aktif, cara pengaktifan masuk control panel - network connection - local area connection, klik dua kali bila lancard normal akan langsung aktif.

eror 691
Eror ini terjadi saat pengguna salah memasukkan username speedy dan pasword, untuk kota semarang username berupa 1414xxxx@telkom.net cek apakah angka username berjumlah 12 angka. Tulis ulang pasword bila pass belum pernah digantikan berjumlah 10 karakter masukkan dan perhatikan kapitalnya, bila besar tulis besar bila kecil tulis kecil.

Eror ini juga bisa muncul saat tagihan kita belum dibayar, oleh karena itu bila keluar ini dan username dan password betul maka ada kemungkinan speedy terblokir karena tagihanbelum terbayar, untuk keterangan lebih lanjut bisa menghubungi 147.


eror 800
Ini biasa terjadi pada jaringan vpn yang menggunakan speedy, cek saluran intenet apakah dapat digunakan atau tidak bila tidak cek seting speedy apakah sudah sesuai atau belum.

No comments:

Post a Comment